Thursday, May 7, 2009

mati lampu

uh
sebenernya banyakkkkk banget yang mau gue ceritain ke lo TAI (baca: this blog/my diary) tapi bingung mulai darimana, gue juga udah lupa apa yang terjadi belakangan ini padahal udah janji pengen ngepost di lo, ta. ya maklum lah gue suka pikun gimana sih -_-

yaudah gue ceritain tadipagi aja yaaaaaaaaa..
jadi tuh tadi pagi gue datengnya am 8.35. kenapa? karena kemaren di rumah gue mati lampu hu sebel, jadinya kan gue ke rumah eyang buat ngungsi. trssssssss sampe malem lisriknya belom nyala-nyala juga (kata papa, dia gaikut ngungsi ke rumah eyang), yaudah gue nginep deh di rumah eyang sampe ke esokan paginya.. kan biasanya gue berangkat bareng eyang, tapi karena gue belom nyiapim apa-apa eyang berangkat duluan deh wihiiiiii gue duah seneng tuh pagi-pagi kirain mau gamasuk, yaudah gue pura-pura terusin tidur aje. Eh terus pas jam 6.00 disuruh pulang ke rumah nyiapin baju buku blablablabla buat sekolah. ah shittttttttttt padahal udah seneng kan gue kirain boleh bolos. Terus gue suruh deh mama bikinin aku surat biar nanti ga ada alasan telat, lagian kan emang bener ada alasan kan ya? iyadong huh gimana sih. lanjut, gue berangkat bareng memes jam 7, ontheway dan skip nyampe jam 8an gitu.
trssssssssss pas udah nyampe kabir gue udah nyiapin suratnya tuh takut ditanyain sama guru piket, eh taunya banyak anak kelas 9 gt gatau lg ngapain, yaudah gue nyempil dan berlagak tenang, eh guru piketnya ga nyadar, lg pada ngurus anak kelas 9 dan lg pada baca koran haha. yaudah gue naik ke atas, trs kan gue daritadi di mobil pengen pipis, yaudah lah gue ke kamar mandi eh trs ketemu bu eni, trs gue minta dia temenin ke kelas (kan malu) tapi dia gamau katanya gapapa kan udah ada surat ini blablabla, tp gue males yaudah gue nongkrong aja di kamar mandi nyisir dll sampe jam 8.40 waha parah trs ketemu karina sm sinta, katanya lg ga ada guru tuh 8c. Yaudah gue sms Anne minta temenin di kamar mandi wakakaka trs datenglah Anne trs dia blg 'udah masuk aja jeng, gapapa kan ada surat nanti ketinggalan pelajaran loh' yasudah gue masuk 8a akhirnyaaaaaaaaa dan pas gue masuk bu Sijo lagi di kerubutin anak-anak pada nanya soal, trs pas gue mau ngasih suratnya eh dia lg sibuk yaudah gue langsung duduk aja, eh dia ga nyadar ternyata gue telat gahahahahah. Trs gue langsung deh nyontek tugasnya alifah suruh ngitung2 pajak gitu, kan gue baru dateng ya mana ngerti lah, trs gue suruh Alifah nutupin ngaha maaf ya Alifah, mana dia lagi sakit lagi tadi, GET WELL SOON YA CINTA. Eh taunya 10 menit kemudian udah bel istirahat, untung gue udah nyalin tugasnya.

sekian dan terima kasih

ps. i miss my tompelbleki i'll tell you on my next post

No comments:

Post a Comment