Friday, July 10, 2009

introspeksi

aduuuuh ini dunia udah mau kiamat apa gimana sih?
tadi gue ngeliat blog http://penipuan-jawa.blogspot.com, biasa, blog yang menjelek-jelek an indonesia, terutama JAWA.

di blog tersebut ada tulisan gini
Apa yang bisa dibikin dan dihasilkan oleh orang2 jawa kecuali teriak2 nasionalisme dan taktik2 pembelokannya?----> NOL.
terus dia bilang, dia mau jadi presiden Indonesia hahaha ngimpi, syarat pertama aja kalo mau jadi presiden itu HARUS WNI. back to topic, kenapa nyebutnya cuma jawa aja sih? kita kan satu rumpun, emang dia ga ngerasa ya kalo mukanya mirip? ngaca dong! gue aja hobi.

ohiya selain ituuuuuu, makanya kita jangan suka demo-demo ke pemerintah aja bilang korupsi-lah, ga bener-lah, tapi juga usaha. tuh malu kan diejek bilang nya kita cuma bisa teriak-teriak, bisanya di provokasi aja. makanya sholat (loh).

gue bingung deh, di blog tadi dia bilang gini:
Malaysia dan Indonesia sebenarnya bisa jauh lebih akrab dari sekarang ini kalau saja Jawa tidak mengadu-domba dan memanas-manasin rakyatnya selama 60 tahun yang lalu dan yang akan datang.

emang kita dulu ngapain deh? gue taunya mulai ejek-ejekan beberapa taun terakhir ini. yah maklum, 60 taun yang lalu mah gue belom lahir -_- ohiya kan katanya di zaman akhir dajjal bakal mengadu-domba umat manusia, berarti kita semua kemakan omongan dajjal dong? berarti.... berarti... berarti sebentar lagi............. kiamat dong? hiiiiiiii. makanya sholat!

udah ah, aku mau sholat. Belom ashar nih. Terus nanti abis itu mau baca shalawat nariyah (?), terus mau dzikir, biasanya kan aku kalo abis sholat jarang dzikir -,- terus mau berdoa yang khusyuk.


Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh



No comments:

Post a Comment