Friday, November 13, 2009

i'm back

Ya-am-pun

Udah sejak kapan aku meninggalkan blog ini? Aduhhh maaf-maaf-maaf. Udah ninggalin gitu aja...
Maaf ya.......... Banyak banget kejadian yang seru, sedih, menyenangkan, tapi... gue lupa itu apa aja. Hehe. OHIYA! aku punya news tapi BAD news apa GOOD news dulu?

BAD dulu deh ya;
HP GUE ILANG DI ANGKOT. Huhuhuhuhu sedih deh. Walaupun aku tahu itu sudah buluk, sering jatoh, sering gue katain. Tapi dia yang menemaniku dalam suka dan duka (ea)

GOOD news nya;
Sebenernya ini baik di gue sih di lo entah deh. Tadi gue ditraktir Coldstone dong sama Anne dalam rangka PJ dia jadian haha. CONGRATS YA ANNE-ARGIA. Terus tadi aku sama Dinda milih mint dan sweet cream topping nya kit-kat nyam nyam nyam *slurp* jadi pengen lagi :3

ohiya question:
DO YOU MISS ME?
Ah gue yakin pasti ngga, siapa juga yang mau baca?

ps. Gue pusing, pengen bolos besok, tapi besok foto paskib pake jas osis, gue kangen pake jas. Gimana dong?

No comments:

Post a Comment