Tuesday, April 14, 2009

confession

tangan gue dari dulu, sejak sd lah kira-kira, tangan kanan gue rasanya lebih berat dari tangan kiri :'( i know its kinda weird but its true! gue gamau nyangkal. Terus kan kata orang, orang yang banyak pahalanya tangan kanan terasa ringan. NAH TAPI AKU SEBALIKNYA.
Aku tau ya Allah aku punya banyak dosa, apalagi sama mama-papa aku. Kayak nya dari kecil aku udah nge bentak-bentak mereka, ngambek-ngambek sama mereka, boong banyak sama mereka. Dan mereka selalu maaf-in akuuuuu. Aku juga sebenernya gamau ngelakuin itu kok, setelah aku ngambek-ngambek, nangis-nangis, marah-marah aku juga sebenernya nyeseeeeel banget. Ya makanya aku selalu nangis setiap mama ngebentak atau marahin aku ya karena rasanya nyesekkkkk banget, sebenernya aku gamau gituin mama juga. Ya Allah aku gamau jadi anak durhaka, aku takut banget masuk neraka Mu ya Allah. Aku pengen nya masuk surga Mu, yang paling bawah aku udah bersyukur banget. Aku mau meninggal sebelum kiamat. Aku takut kiamat bukan karena aku bakal meninggal, bukan. Tapi aku takut rasa ketakutanku, rasa kehilangan, dan rasa gak-peduli-sama-oranglain-yang-penting-gue-selamat ku ya Allah. Aku mohon ya Allah ringankan lah tangan kanan ku, ridhoilah aku nanti jadi penghuni surgamu, aku juga mohon ya Allah biar aku bisa ngontrol emosiku, biar aku ga marah-marah sama mama-papa lagi ya Allah, aku mohon.

No comments:

Post a Comment