Saturday, April 18, 2009

Disney On Ice

wuhuuuuu,

kemarin pas hari Kamis aku dan Memes nonton Disney On Ice woohoo! Rame parah deh pas hari Kamis cekcek. terus gue sama Memes cuma nonton berdua. Gue nonton kan dari tribun (z) terus yang tribun, silver, golden, platinum penuh parah deh. Yaudah terus kita nonton, eh ternyata KEWREN BANGETSSSSS ada princess gitu sama pangeran nya terbang-terbang an (loh) gakdeng, tapi kan ice skating sambil balet gitu woh keren banget kayak terbang, yaudah skip.

Terus pas udah selese kan tadi pas dateng gue dan Memes belom sempet beli souvenir kan, gue tadinya mau beli bando Minnie Mouse, lucu deh. Eh tapi si Memes gamau-huh-dia mau nya gelas Flounder. Yowes gue ngalah beli gelas Flounder+sedotan+snowice harganya Rp 100.000,- padahal ya gelasnya tuh sejenis sama gelas Mickey Mouse yang pernah kami beli pas Disney Live! tempo lalu. Ohiya pas kemaren mau beli gelas, ternyata sebagian souvenir yang dari Disney Live dulu masih ada, kayak Mickey's crown dan gelas Mickey yang kayak gue beli dulu. huuuu padahal gue udah punya dari dulu.

Yasud aku mau online Plurk,
bibey

No comments:

Post a Comment