Saturday, April 18, 2009

updates

jadi begini,

kemaren malem gue tidur jam 12, gara-gara nonton film A Game Plan di Star Movies. Terus pas udah selesai ternyata ada Ocean Thirteen di HBO yaudah gue nonton, eh malah ketiduran. Besoknya gue baru inget kalo ada Studi Jurnalistik di sekolah ngumpul jam 7.30. Eh gue malah baru berangkat jam 7.30 sekalian nganterin Memes sekolah. Abis itu udah nyampe di sekolah ternyata ngaret juga anggota Gema juga masih dikit yang dateng, terus gue liat pesertanya eh ternyata banyak juga haha. Eh terus gue liat ternyata ada mahardhika, puaslah si Alifah. Yaudah pembicaranya dateng, gue bosen, dan skip.

Karena gue ada les (rencananya) jam 15.00, yaudah gue minta dijemput papa jam 12. Eh tumben si Papa gak ngaret biasanya iya, dia jemput gue jam 12 pas. Terus kan pas di mobil disuruh nelpon Mama nanya lagi dimana, ydauh gue telpon. EH si mama lagi di PIM makan bareng temen-temen kuliahnya gitu deh. Terus si mama minta ikutan jemput, si papa tadinya udah marah-marah gitu gamau. Tapi akhirnya jemput juga, haha. Tapi kasian deh kayaknya dia tuh jemput gue udah bela-bela in bolos dari kantor (Ya. Bokap gue Sabtu&Minggu ga libur) dan jemput gue, eh malah disuruh jemput Mama juga.

Terus akhirnya kami sampe di PIM terus jemput Mama di Pizza Hut. Terus kan papa maunya langsung pulang, eh gue sama Mama malah keliling-keliling. Terus kan gue ke PIM pake baju angkatan, kan malu ya takut ada anak Labs, yaudah gue minta beliin baju, gue kira ga bakal di beliin. Eh taunya nyokap gue ngeliat baju terus naksir sama baju itu, terus langsung deh dia masuk ke toko.Yaudah gue ngikut, terus suruh milihin bagusan warna ini atau itu. Pas nyokap lagi milah-milih gue bosen terus yaudah gue liat-liat aja bajunya. Terus gue liat ada baju yang bagus, terus gue fit-in aja iseng. Eh terus Mama ngeliat gue terus katanya bagus, katanya boleh beli asal dipake- maklum cropped shirt-yaudah gue seneng deh wuhuuuuu terus langsung dipake soalnya malu pake baju angkatan gaha.

terus gue lupa kalo ada les jam 3, yaudah gue telpon gurunya lesnya jam 4an aja, eh ternyata gakpapa, sikasik.
Mucah!

No comments:

Post a Comment