Monday, April 27, 2009

do-fun

yaaaah

begitulah as you can see up there last friday I went to duuuuuufan with Dinda, Anne, Haura, Nocla, and Prima. we've got great day there yaaaaah begitulah (apasih jeng daritadi begitulah mulu)

seru banget deh sepiiiiiii, ga sepi banget sih tapi kita tuh jarang ngantri yang sampe lama banget. Naik Perang Bintang aja 2x berturut-turut dan yang naik itu wahana cuma ber6 doang, sepiiiiiiw. Eh pas kita udah baru selese main untuk yang kedua kalinya baru mulai rame hem syukur Alhamdulillah, gue paling males ngantrinya lebih lama daripada mainnya.

Terus ya, kan pada ngajakin ke rumah kaca, terus guenya takut kan lg sepi gt nanti tersesat. eh abis itu ada sekitar 5 orang yang mau ke rumah kaca gt, yaudah kan udah ga sepi terus kita masuk deh ke rumah kaca ngikutin mereka. Eh ternyata pas di dalem nya ada suara2 nakut2in kita, yaudah gue takut terus kita pada keluar. eh di luar ternyata mas-mas nya lagi pegang mic terus ngikut2in suara hantu gitu HUUU

Ajeng: ih mas-masnya tai!
Mas-mas: *sok gatau apa2 terus naro mic nya*
A: *ngambil mic nya, ketawa-tawa, tapi gatau mau ngomong apa*
Haura: *ngambil mic dari gue* hihihihihihi (ngikutin suara kuntilanak)
Prima: *ngambil mic dari Haura terus nakut2in juga*
Mas-mas: udah udah sini, jangan dong dek, itu buat petugasnya
terus kita pergi deh ngakak

Lanjut kita ke..... mana ya gt lupa. Pokoknya pas di Arung Jeram kita naik 4x berturut2 wuhuuuuu, padahal kan ya biasanya Arung Jeram tuh panjaaaaang banget ngantinya. Tapi kita ngga, paling ngantri panjang cuma sekali terus sisanya gapake ngantri, cuma nunggu satu atau dua perahu dulu baru naik wihi.

ohiya, terus naik tornado blablabalabla macem2 terus pas naik tornado gue pusing terus muntah, tapi abis muntah malah lebih enak rasanya. Padahal dari siangnya gue udah pusing tapi ga baikan. Eh ini begitu muntah langsung baikan.

ke-o we got great day there,
see ya!

No comments:

Post a Comment