Thursday, March 12, 2009

miris kawan

aloooooooha,

hari ini hari............. Kamis! Tadi pagi gue English test, lalu gue sadar kok gak ada si alifah? Ternyata dia salah baju(katanya) dan lalu telat, lalu dia ngumpet di kamar mandi deket kelas gue (lagi). Kenapa ga ikut ulangan aja? Karena belom belajar. Ulangan fisika aja, dateng pagi, sampe pada kaget.

Lalu tadi pagi tadi si Vanessa bilang dia chat sama Andhika, untuk-kesekian-kalinya.
Miris hatiku mirisss. Gimana ngga? Chatnya ituloooooh beda banget kalo andk chatnya sama gue. Kalo sama Vanessa dia pake nanya 'lagi apa?' pake 'haha' terus pas Vanessa diem dia nanya 'oi kok diem?' dan yang nyapa itu andk duluan, terus kalo mau off se-la-lu ijin. Kalo sama gue? BAH boro-boro ijin, bilang 'haha' aja gakpernah

huhuhuhuhu lovelife ku tidak menyenangkan, its awful you know, bosen, gak ada yang seru. Jadi iri sama kawan-kawan disana, alifah sms-an sama andra, prima makin so sweet sama hadi, dinda makin awet sama raja, gue.............................? huh jadi pengen

ohiya kan tadi Alifah dan Tisya nganterin gue sama Noni ke jemputan, nah kebetulan Andra udah di mobil (ya, gue sejemputan sama Andra) terus kan pas lagi jalan menuju jemputan gue lagi kata-kata an sama alifah, nah gue menyadari dari jauh si andra ngeliat ke arah kami (alifah, gue, noni, tisya) yaa mungkin yang menyadari hanya aku seorang secara alifah matanya rabun lagi gakpake contact lens, noni... entahlah, tisya ga tau permasalahan nya apa. Nah pas udah di jemputan si alifah juga ngeliatin Andra taudeh orangnya nyadar apa gak haha. Pas alifah nya lagi jalan mau balik ke payung, kan gue di belakang, gue ngeliat si andra juga ngeliatin alifah. hihihi mereka saling liat-liat an dan gue sebagai saksi nya (terus kenapa). Kenapa ga saling nyapa aja sih? Ohya perlu diketahui si Andra udah punya cewek namanya....... siapa gitu lupa udah 4-5bulan lah.

Ya ampun dari tadi ngomongin Andra mulu, siapa sih Andra? ini orangnya..... EH FOTONYA ILANG SUMPAH GAK ADA DI HP GUE ya pokoknya dia namanya Rahanandra siapa gitu lupa terus anak 7e

udah dulu ya kawan, miris you know
tooooooooooooooddles

No comments:

Post a Comment