Saturday, March 7, 2009

mbak Luna

hoahm,
masih pagi, masih ngantuk tapi ada yang mau diceritainnnn

Hari Selasa kemarin kan gue foto di Luna buat placement test LIA yang di formulirnya suruh attach foto 2x3. Pas gue ke Luna kan ada mbak-mbak petugasnya, gue bilang "mbak aku mau foto"
terus mbak-mbaknya jawab "has hoto?" (baca: fas foto). Pertama gue mikir ini mbak sariawan apa gimana sih, terus setelah otak gue jalan ternyata si mbak ini bisu, kawan. Terus gue nanya foto dimana, bayar berapa, blablabla dan untung gue agak agak ngerti dia ngomong apa, tapi gue dan si mbak agak misscomunication pas mau jumlah fotonya brp, akhirnya dibantuin mas-mas Luna yang ada disitu juga, atau gue nya kali ya yang kumat lemotnya? hehehehe. Ohiya si mbaknya cantiiiiiiiiiik gitu deh terus kayaknya baik gitu, gue jadi simpati sama dia.

ah ngatuk,
dadah!

No comments:

Post a Comment