Sunday, March 29, 2009

kartul

rrrrrrrrrrgh,

akhirnya kartul gue selesai juga dengan perjuangan, dari gue nangis sampe bikin quesioner malem-malem dan hasilnya orang-orang pada ga ngerti quesioner gue nanya apaan, yasudahlah pasrah. Hem jujur nih ya, kartul ku yang about quesioner itu boong sedikit hehehe, my little white lie.

Alhamdulillah slide nya udah selese, tinggal di kasih animation sama latian doang. Ohya tapi gue belom nge print kartulnya deng lupa huhuhuhuw sangat malas. Gue belom nonton Dragonball Evolution, Confession of A Shopaholic, Bride Wars (telat banget), Kambing Jantan juga belom YHA AMPHUNN lebay. Loh kok jadi film?

Ohiya kemaren Jumat gue bareng Dinda, Anne, prima, Devina, Nocla, Haura ke gading mau nonton. Tadinya sih mau nonton Confession of a Shopaholic eh tapi udah telat banget sampe gaboleh masuk, yaudah kita jadi nonton Rogue deh tentang buaya-buaya gitu ih serem deh terus mana sebentar banget deh cuih rugi deh gua, eh gapapa deng tapi 15rb nya kan dibayarin Dinda hahaha makasih ya din muach

aduh udah deh ah gakjelas nya kumat
bye

No comments:

Post a Comment