Thursday, March 19, 2009

updates

hupla.

Di mulai pagi hari, gue ngantukkkk banget sumpah sampe ga pengen sekolah. Lagian ngapain sih sekolah, ga semangat belajar. Ga ada faktor pemicu gue ke sekolah, tapi akhirnya gue masuk juga. Terus gue datengnya kepagian tuh, baru jam 5.45, mana pintu kelas masih dikunci, akhirnya gue ke kabir tuh nungguin yang lain, terus akhirnya caca dan lain lain dateng, terus kita ngobrol blablabla, skip.

Terus pas udah bel kan biasanya masih banyak yang belom masuk karena telat, nah tapi sampe ms. wiwit mulai pelajarannya alifah belom dateng juga, soalnya dia kan emang
kalo telat suka ngumpet di kamar mandi. Padahal tuh tadi pagi gue mau cerita2 ke alifah, nah abis itu kan diabsen, terus pas ms. wiwit absen alifah, kan pada gatau tuh dimana, nah ada oti jawab 'tau tuh miss tadi lagi sama pak yudi' terus gue, bella, pavita danlainlain pada bertanya ada apa dengan alifah, dan setelah diteliti alifah di skors gara gara udah sering telat. Aaaaaah padahal tuh gue mau cerita cerita ya, mana gaseru lagi ga ada alifah.

Terus pas istirahat biasalah gue ngumpul ngumpul, terus si Dinda di facewarp nya kocak parah deh, terus ngakak, ohiya terus ada Ninda, dia balik lagi loh ke Labschool setelah pindah kemana gitu gue lupa, sikasik. Lanjut, terus tadi ngomongin soal si Hadi, terus tumben banget deh tadi Hadi gak nyapa Prima. Terus si Aji Pawenang bilang ke Prima ada fotonya Prima di hape Hadi, tapi si Primanya ternyata udah tau, mana ngasih taunya niat banget tadi, hahaha. Terus.............. terus apa ya, terus terus aja ya daritadi gue. Yaudah skip

Nah pas pulang sekolah kan apda ngumpul2 gitu di kabir, si Dinda dan Nocla sambil ngerjain topeng mereka bareng Hayati dan Dinda Wungo. Pertama gue sama Prima ke depan mau ngeliat Hadi, tapi ga ketemu malah ketemunya Aji Pawenang. Yang kedua Anne mau pulang ke depan gue, Prima, dan Devina nganterin. Prima mau ngeliat Hadi lagi, tapi ga ketemu, eh terus malah ketemu Aji Pawenang lagi, Prima nanya Hadi dimana, Aji sih bilangnya di tribun, tapi gak ada tuh. Abis itu gue, Prim, Devina mau balik ke kabir, eh terus ngeliat ada anak kelas 7 cewek nangis, terus kan gue nyadar wah itu Shella nya Ardio
(anak sejemputan gue), kayaknya mereka mau putus gitu. Terus kami malah ngikutin dia dari belakang, eh taunya Ardionya juga ngejar, yaudah kita ngikutin dari mulai mereka ke kasma sampe ke lapangan parkir. Eh pas di lapangan parkir ketemu Aji Pawenang lagi. pas Ardio udah ga ngejar Shella lagi kita ngobrol deh sama Ardionya dan Aji Pawenang, terus nanya kenapa nangis blablabla, padahal gue, Prima, dan Devina sambil mau ngendid si Aji, eh gue dan Devina malah Facewarp-in dia gahahaha, hasilnya kocak lagi.

Abis itu kami balik ke kabir dan masih tetep ga nemuin Hadi. Pas udah balik Devina mau ke Bp tapi ga ada yang mau nganter, abis capek sih dev, maaf ya. Terus katanya Raja mau dateng, yaudah abis itu kita ngobrol2 dan terus gue sama Noni katanya dipanggil Pak Amir, ternyata Pak Amir mau kita ngebantuin dia translate gitu, gue liat sih itu buat cara dia ngajar nanti, tapi materinya tentang sejarah gitu, sejak kapan Pak Amir ngajar sejarah? Yoweslah bukan urusanku ini. Terus abis itu gue di suruh pulang sama Curly
(om jemputan) padahal si Raja belom dateng tuh huh. Yaudah gue sama Noni ke jemputan, terus ternyata ada Andra juga, yahh tapi Alifahnya ga masuk ah gaseru, biasanya kan dia nganterin kami ke jemputan. Mana kemaren dadah-dadah lagi sama si Andra hahaha, aku ngeliat loh fah. Yasudah terus kami pulang

bye,
ehiya plurk ku karmanya sudah 40 loh
(terus kenapa)

No comments:

Post a Comment