Monday, March 23, 2009

Memes dan Bra

heyho, heylo

ihwaw asik deh tv kabel gue kan atdinya banyak yang ga kebuka-karena pake yang paling murah-tapi sekarang ngga lohhhh, entah kenapa HBO dan lain lainnya jadi kebuka masa, sikasik.Padahal gue tanya Mama Papa katanya mereka ga nambahin channelnya kok. Hem kayaknya kesalahan teknis deh hahaha tapi thankies ya First Media, kalo kayak gini nonton tv tiap hari deh gue ehihihihiwaw lucky me (?)

hem, then tadi kan aku gangguin Memes pas dia lagi main 'bantal-jatoh-kasur' hahaha apa itu? jadi cara permainanya lo tumpuk bantal setinggi mungkin asal ga jatoh bantalnya, terus lo naik diatas bantal terus lo jatohin diri dari bantal ke kasur deh hahahaha. Ya pokoknya gitu deh cara mainnya, tapi namanya gue ngasal namain sendiri hahaha, biasalah permainan nya si Memes.

Oya back to the topic, terus kan pas gue gangguin meluk-meluk dia eh taunya Memes pake BH emak gua. Yes its Bra.

ngakak,
cupcupmuah

No comments:

Post a Comment