Monday, March 2, 2009

my braces

heyheyhey!

baru inget, minggu lalu tuh behel gue yang bawah LEPAS SEMUA. Hahaha makan apa lo Jeng sampe lepas semua gitu? Tante Nina (dokter behel gue) juga sampe nanya gue ngapain

TN: Kamu ngapain sih Jeng sampe lepas gitu?
A: Hehe gak ngapa-ngapain kok Tante
TN: Adit sama Dika aja paling cuma lepas satu dua
A: hah Adit sama Dika mana Tante?
TN: Adit yang di Labschool juga kelas 7, Dika adeknya Agam
A: Ohh, emang mereka disini juga ya Tan?
TN: Iya. Kamu sikat gigi terlalu semangat kali
A: hah? ngga kok tante biasa aja. Lagian waktu itu kan lem nya emang udah lepas duluan gitu tante
TN: Oh behelnya kurang bawah kali ya, sini Tante liat

Ya, dan aku baru tau kalo Adit dan Dika serta Agam dokter behelnya disitu juga. Nih foto gue behel bawahnya lepas. Look at that ada braces yang ketinggalan gak copot haha tapi kawatnya udah gue cabut semua.
















Bythewayyyy tadi pas gue naik angkot (ya, gue naik angkot) ada anak tauk anak sekolah mana yang pasti Bekasi gitu, ngomongin behel. Jadi kan ada 4 orang gitu, nah salah satunya ada yang pake behel. Nah salah satu temennya kayak ngeliatin behel gue gitu kan warna-warni, trus si temen nya yang pake behel itu nanya ke si behel "Eh lo kenapa ga pake yang karetnya Mickey, bentuk love (alay banget nyebutnya), atau bintang-bintang aja?" trus Si Behel jawab "ih gila lo yang itu mah 7-10 jutaan, kalo gue tapi udah glow in the dark gitu". Aduhhhhh berarti behel lo itu belinya berapa dong kalo kurang dari 7 juta? Dan kenapa juga kalo behel lo glow in the dark? Pamer banget sih. Dan asal lo tau ya temen nya Si Behel, kalo karet yang ada bentuknya itu ada yang jelek dari Cina, kalo gigi lo rusak gimana? Ntar tambah repot dong bukannya gigi lo rapih tapi ntar malah jadi kuning lagi....

otre gue mau les,
cupcupmuah! (geli)

4 comments:

  1. ih penting bgt fotonya haha iya penting deng tapi lo item banget deh jeng, pisss. haha itu orang apa parah yaaa hahaha

    ReplyDelete
  2. Behel lepas? Kok bisa?

    Keep smiling!

    :-)
    http://ummul-orthodonti.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. itu pengaruh cahaya prims wakaka ngeles -_-

    ReplyDelete
  4. hehehehe gaktau tuh tante, jadi katanya gigi ku tuh licin gitu jadinya lem nya gak begitu nempel. jadi braces nya pada copot duluan, nah lidah ku kan jail tuh, lama lama kawatnya juga jadi lepas semua

    ReplyDelete