Sunday, March 15, 2009

labs on fire

halo halooooo, labschool ku (loh?)

jadi inget kemaren nonton labspro haha. Labspro taun ini seru deh, soalnya tema nya Labs On Fire. Tapi tetep aja gue duduknya di tribun mulu soalnya males ke bawah tak ada teman. Terus kemaren sempet rusuh pas guest starnya Seringai gitu sampe polisi turun tangan, eh Seringai nya malah bilang ke polisi 'pak lepasin, dia cuma mau have fun bareng kita-kita' terus penontonnya nge dukung kan lah ya soalnya merasa menang terus ngatain polisinya kampung. hahaha gak ngaca apa ya. Terus menurut gue Labs Performance nya lebih bagus taun ini daripada taun lalu, oh my fashion shownya doooooooooong ganteng parah. Diva dan Divus juga sangat keren. Tapi gue disana cuma sampe Tony Q Rastafara selesai main lalu pulang sekitar jam 9-10an lah, soalnya guest starnya ga ada yang gue tunggu-tunggu. Tapi after all gue salut banget sama kakak-kakak SMA pensi taun ini, semoga taun depan bisa lebih sukses ya kak! (haha iyadong taun depan kan yang panitia-in.................. hehe)

see ya,
LABS ON FIRE!


ps. ya ampun gue baru ngeh kalo labs on fire tuh maksudnya labs abis kebakarannnnn ohmy pantesan milih tema kayak gitu. labs project hell yeah!

No comments:

Post a Comment