Saturday, February 21, 2009

dufan

Hai hai hai!
Gw abis dari dufan nih, udah agak lama si, cuma males posting aja. Gw ke dufan berempat bareng Dinda, Anne, dan Bembot. Entah kenapa hari itu dufan nya rame padahal hari itu hari Rabu dan bukan hari weekend.
Otle permainan pertama kita naik kora-kora, dilanjutkan dengan kicir-kicir, trus kita naik Niagara-gara, slanjutnya ke rumah miring. Nah! pas abis dari rumah miring gw ngerasa pusing. Abis dari rumah miring kita naik Tornado. ABIS NAIK TORNADO GUE UDAH PUSING BGDBGDBGD ! Karena waktu sudah menunjukan sekitar pukul 1/2 1an, kita makan deh ke McD i'm lovin it (haha iklan). Pas di McD gw masih pusing aja, makan tak enak tidur pun tak nyenyak (apa sii dangdut bgd.wkwk). Padahal kan kalo pusing minimal setengah jam setelahnya udah berangsur2 membaik kan? Nah gw ngga! Pas sore nya aja gue udah semaput banget. Untung ga pingsan, lemes banget aja gitu.. ckck
Apa penyebab gue bisa kea gitu? Mungkin...
-karena abis dari rumah miring langsung dilanjutkan dengan naik Tornado.
-pas abis dr McD gw menemukan kenyataan bahwa tamu bulanan gue dateng.zz
(ngaruh ya bow?)
-d.l.l

Yah kita (temen2 gw dan gue) ngira2 doang. Ga tau alesan medis yang bener nya apa. Gw, Dinda, Anne, Bembot keluar dari Dufan sekitar jam stengah 5an. And you know what? pas kita mau pulang The Changcuters dateng *aw aw* dengan membawa anak2 down sindrome (Serius deh, mereka emg kea lg ngelakuin kegiatan sosial gt, jadinya bawa anak2 autis dan sejenisnya). Abis kita keluar (gw udah tepar bgdbgd, masih dengan semaput nya) kita nonton Police Academy. Bule nya ganteng2 bow, haha. Trus atraksi+mobilnya keren bgdbgd!
Selesai nonton Police Academy sekitar jam 6 kurang kita pulang. Gw di drop di skul, bonyok dah jemput gw disana. Dan akhirnya gue sampe di home sweet home.. Huah capek bgd, gw akhirnya langsung tidur.
besoknya, gue sekolah dan merasakan bahwa... BADAN GUE PEGEL2 SMUA! Anjeeengg T_T
dan sepertinya Dinda, Anne, dan Bembot merasakan hal yang sama. Minimal gue punya temen seperjuangan deh.
Alright, gue ga mau nulis panjang2. Gue blom mandi dan lo tau sekarang udah hampir jam 2 siang. Yowes ya, babay! muah muah

Jun 1, '08

No comments:

Post a Comment