Saturday, February 21, 2009

prima kualat

Hari Selasa pas lagi pelajaran Ekonomi, Bu Titin kan kayak lagi keluar gitu tuh, nah gue, Prima, Nisa, Dinda sama Anne ngumpul ngobrol-ngobrol gitu sambil dengerin ipod dan liat2 hape, yah kegiatan semacamnya pas lagi ga ada guru lah.
Pas gue lagi liat2 hape nya si nisa rekan BC gue, tuh hape jatoh dari meja! Pertama-tama gue kira gpapa secara gue sering banget jatohin hape gue. Taunya tuh hape sampe mati gitu! Dinda, Anne, sama Prima udah ngetawain sama ceng-ceng in gue gitu. Pada bilang "Mampus lo jeng! Wakakaka" . Nah trus pas udah gue ambil tuh hape lagi, gue pencet tombol powernya kan biasanya kalo udah di pencet pasti ada suara 'ting nong nong nang ning' trus ada gambar dua tangan bersalaman dan ada tulisan nokia nya kan? Nah ini ngga! Pas dinyalain layarnya putih semua! Dinda, Anne, Prima udah makin ngatain gue aja tuh. Bilang mampus nya makin keras aja. Apalagi si Primbon ngatainnya napsu banget zz mampus nya makin keras aja trus berulang-ulang lagi dan ditambah suara ngakak nya itu zz hasilnya seperti ini
"mbee mbee mbee mbeeeeee"
eh salah deng itu mah suaranya si kambing, nah suara Prima kea gini:
"Mampus lo jeng!! Wkakakaka Mampuss lu! MAMPUS MAMPUSSS! Wkakaka"
Yah kira-kira kea gitulah.
Gue panik, Nisa juga udah mulai khawatir, Dinda Anne Prima masih tetep ngakak. Bel istirahat pun berbunyi. Nasib hape pun masih berlayar putih. Gue sama Nisa nyoba berbagai cara; buka batre hape, pencet tombol power, trus nelpon tuh hape. Yang lain mah cuma bantu doa, sama bantu bacot doang wkakaka. Tapi tetep aja tuh hape layarnya putih doang kaga ada apa-apanya lagi. Nisa dengan pasrahnya bilang "Didiemin dulu aja jeng" lalu gue dengan tampang merasa bersalahnya bilang "Yaudah nis gue sambil jagain. Lo jajan aja dulu" Trus Nisa pun Jajan dan gue jagain tuh hape sampe istirahat selese.
Pas istirahat dah selese nasib si hape layar putih pun masihlah sama. Pak Mustofa pun dateng tanda pelajaran Bahasa Inggris dimulai. Pak Mus nyuruh ngasih kita tugas ke Perpus. Pas di perpus gue lagi megang tuh 'hape layar putih' karena ke-careless-an gue, gue kesandung trus tuh hape jatoh untuk kedua kalinya karena ulah gue! Pas jatoh yang kedua kalinya, tuh hape sampe keluar batrenya, pas gue pencet tombol power nya ada bunyi 'neng neng ning nong neng' trs ada gambar 2 tangan salaman, trs munculah tulisan nokia!!! Gue langsung triak-triak gitu trus pelukan sama Nisa sampe dimarahin sama petugas perpusnya wkakaka. Abis itu di perpus kita ber5 (Gue, Nisa, Prima, Anne, Dinda) malah bernarsis ria dan ga ngerjain tugas Pak Mus. hahahaha :D

Oh iya, kan pas gue jatohin hape Nisa yang paling napsu ceng-ceng in gue tuh si Primbon, dia kayaknya kualat gitu sama gue. Jadi gini ceritanyaa..
Kan gue lagi ga solat tuh, anak-anak sekelas lagi pada solat. Gue sama anak-anak cwe yang lain yang ga solat (dan beberapa anak cowo non-islam) di kelas doang. Trus Prima minta ditemenin ke kabir mau jajan. Pas di kabir dia panik gitu hapenya ga ada. Trus kita balik ke kelas, trus dia nyari2 hape di kolong meja, trus kita balik lagi ke kabir (padahal ga ada guna soalnya kita di kabir cuma sebentar banget dan Prima tuh ga ngeluarin hape sama sekali). Prima mukanya udah panik gitu. Dia triak-triak "hape gw mana??? hape gue mana???" trus ada salah satu cwe yang bilang "loh bukannya ada lagi di charge prim?" trus Prima bilang "Oh iyaa...". Trus muka Prima merah banget gitu sumpah tampangnya kocak abis! wkakaka xD
Tuh prim kualat lo ma gue muahahaha

ups, nyokap bacotcotcot zzz
babay!

Jun 4, '08

No comments:

Post a Comment