Friday, February 27, 2009

posting ketiga hari ini and some bad news

yaampun ini udah posting ketiga aja, padahal tadinya gue ga niat nulis sama sekali loh. Dan aku punya hot gossip tadi baru tau dari wildan dan prima. Sebenernya bukan gossip lagi sih tapi udah jadi kenyataan huhuhu, ini adalah berita buruk (bagi gue).... RIJAL DAN PUTRI JADIAN!

Aduh gue masih gak rela aja Rijal sama Rea putus, apalagi sekarang Rijal jadiannya malah sm Putri. Perasaan tuh baru kemaren ya rijal&rea jalan berdua, mereka berdua pasangan yang cocok lagi huh huh huh pokoknya gue masih gak ikhlas (kok malah lo yang kesel?)

kayaknya sih yaaaaaaaa, setiap orang yang gue gibah-in (baca: gossip-in) malah mendapat keberuntungan huh huh huh gibah-in gue aja deh biar jadian (?) eh jangan deh nanti gue sakit hati sendiri -_-



ehiya nih tadi gue chat sm Prima barusan aja, nih

Prima says:

anjing rijal sama putri jadiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

I say:

rijal mana?

I say:

ehiya itu yang congrats siapa sih

Prima says:

rijal or!!!!!!!!!!!!!!

Prima says:

anjing yeeeee

I say:

HAHHHHHHHHHHH BUKANNYA SAMA REAAAAAAAA

Prima says:

PUTUSSSSSSSSSSSSS

I say:

BOOOOOOOOOOOONG

Prima says:

SERIUSSSSS ANJING PUTRI KAN IH NAJISSSSSSSSSSSSS

I say:

ah tuhkan setiap orang yang gue gibah-in jadi bernasib beruntunggggggggggggggg

Prima says:

iyakan Putri kan nyebelin masya Allah

I say:

iya yaAllah tadi aja gue ngobrol sm dia agak dieman gitu yampun cantikan rea jaaaaaaaaaal

Prima says:

iya Rijal bodoooooh


Prima says:

Rijal ih gamau congrats-in gua

I say:

udah deh pada gibah-in gue aja biar jadian


Prima says:

wakakakakak

Prima says:

lo gue gibah-in deh

I say:

iya gibah-in biar gue jadian AMIN

Prima says:

amiiiin

I say:

gibah apa lu?

Prima says:

yang jelek2 pokoknya

I say:

jangan gibah nanti gue sakit ati sendiri wakakaka

-the end-

yaAllah maafkan segala dosa ku karena bergibah T_T aku lagi kena karma ya yaAllah? huhuhuhuhu maafin deh

ehiya bythewayyy andrei sepupunya Prima dan pacar putus juga ckck lagimusim putus ya. PrimaHadi awet yaaaaa AMIN

yaudah deh ya, bete
bye

No comments:

Post a Comment