Saturday, February 21, 2009

pertama kali geografi gak remedial hahaha

okeh, today i get up on 5 o'clock lebih2 dikit huaha trs mandi trus siap2 ke sekolah and then mobil eyang dateng trus gue brangkat deeh. Sampe di skolah gue langsung ambil buku geo trus ngulang materi yang udah gue plajarin tdai malem, trs gue misscall kak teguh (kk2an gue) soalnya tuh anak minta di misscall buat ng bangunin dia dr alam mimpi nyahaha.

DAN TERNYATA PERJUANGAN GUE BELAJAR SAMPE MALEM MEBUAHKAN HASIL !!
FYI gue selalu remed yang namanya plajaran geo dan hari ini gue ngga remed geooo!! yeaaah!
dapet 90 lagi huahaha ternyata bisa juga lu jeng :')

Karena gue udah langganan remed geo, gue udah tau ciri" soal dari Pak Kasdi. Dia tuh pas uts atau uub pasti ngasih soal yang sama kayak soal pas ulangan dia. Pas her nya juga, dia ngasih soal yang sama ckck. Dan kadang" pas lagi her gue suka nyuri soal ulangan nya, eh ternyata keluar pas UTS wkakak. Tapi sama aja, pas itu gue ga blajar kmaren nya, jadi nyesel deh huhu T_T

Hmm, abis ulangan geo, ada ulangan sjarah. Nah kan pas lg istirahat gue sm Prima ke ruang guru tuh buat ngecek nilai, trus gue ngeliat di mejanya Pak Zaenal (guru sejarah) ada kertas yang isinya soal" dan setelah dibaca dan diteliti itu adalah SOAL ULANGAN SEJARAH KITA NANTI. Trus abis itu si Prima motoin dah tuh kertas tapi halaman pertama doang. Pas gue liat soalnya, banyak soal yang bisa gue jawab, hehe maklum gue pas kemaren nya udah blajar (walaupun sambil ol) hehe.

that's all about my test
heha see ya


Jun 11, '08

No comments:

Post a Comment