Saturday, February 21, 2009

jangan lupain masa kecil!

Huaa akhirnya gue posting blog juga :D
JFYI (just for your info) gue ngebuat blog ini buat tugas skolah gue .
Ngerepotin banget ga sih kalo ga buat blog ini gue bakal ga dapet nilai dan nurunin nilai rata-rata.
Oke, si bambang ga bilang gitu juga sih tapi kan tetep aja NGEREPOTIN
Dan gue termotivasi nulis blog ini dikarenakan oleh Dinda si cadel yang mulai membuat blog nya sendiri

Hmm, gue sebenernya udah lumayan lama sign up di multiply ini. Tapi karena ada beberapa gangguan seperti; malas dan multiply di blok oleh pemerintah (iya kan?) gue jadi ga posting deh.hihi
Padahal ya, gue udah ada rencana ngeles sama si Bambang kalo dia nanya kenapa gue ga blom ngumpulin tugas tentang membuat blog itu
Gw akan bilang: "Kan saya buat nya di multiply tuh pak jadi blog saya ke blok deh sama pemerintah. Alhasil saya ga bsia ngumpulin blog saya deh. Huhu"
*dengan tampanng memelas yang sok dibuat2 gitu deh* wkakakak

"Maklum ya anak jaman sekarang itu memang ingin nya jalan yang mudah saja"
(ngutip dr kata2 para orang dewasa)
Kok kayaknya orang dewasa gak pernah ngerasain yang namanya lewat 'jalan pintas' ya?
Emang mereka gak pernah ngerasain ya yang namanya nyontek, KS (kerjasama) pas ulangan, dikasih bocoran tes, dan cara2 lain sejenisnya ?
Kalo blom, gw maklumin soalnya mereka berarti MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)..
(bagi yang merasa tersinggung maaf banget yaa! ini cuma salah satu pemikiran saia)
Kelebihan nya mencontek:
-Lo jadi lebih akrab ma temen2. Baik pas saat lo ngasih jawaban nya, atau lo yang dikasih jawaban
-Lebih PD pas ngumpulin ulangan nya (ga juga si sebenernya)
*Oke, gw blank mau nulis apa lagi.zz padahal tadi banyak kelebihan2 nya*
-D.L.L (hahaha ngeles banget)
Sebenernya gue bukan anak yang nyontek-holic juga sih.. Yah, sama seperti mayoritas anak2 SMP lain nya lah.. Yang suka bersenang-senang, mengobrol ria di kelas, foto2, dan hal2 lainnya.. Gw juga kalo mau ulangan blajar dulu kok (entah itu malam sebelum nya atau blajar di sela2 istirahat).. Gw ga termasuk bego2 banget kok yang stiap ulangan pasti remed.. gw juga pernah dapet 100 kok sperti yang lain..
Gw cuma mau mengingatkan doang kepada para orang dewasa:
JANGAN LUPAKAN MASA KECILMU !

karena kata Pak Seto yang baik hati, uka menolong dan rajin menabung itu, serta dijadikan inspirasi pleh para ibu untuk mendidik anaknya "masa kanak-kanak adalah masa yang paling indah" ;' ) yampunn gw jadi terharu.hihi

Berhubung gue lagi OL MSN, dan sepertinya posting ini sudah ditunggu oleh yang lain, sampe sini dulu yaa. Abis ini gue mau bilang ke Dinda dan Azhar kalo postingan gue yang pertama udah slese. Oke, see ya! :D

May 23, '08

eh iya ini tuh pindahan dr multiply hehehe udah lamaaaa

No comments:

Post a Comment