Tuesday, February 24, 2009

Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu

halohalo dari kemaren gak ol2 mulu nih kangeeeeeeeeeeen!
oke hari ini hari apa? oh iya hari selasa.
Jadi hari Minggu kemaren gue ke Mangga Dua sama mama, papa, Memes. Buat nemenin tiga orang Malaysia dan satu orang Philipines. Namanya siapa gitu gue lupa semua hahahaha. Trus kan misah akhirnya gue, papa, sama memes sendiri terus mama nemenin ke empat tamu kita itu.

Nah lo tau kalo belanja bareng bokap itu ada enak dan gaenak nya. Kalo sama bokap, gue minta makanan apa pun dikasih, dibeliin, es krim juga boleh asal gue sm Memes diem gak berantem (padahal gue waktu itu lg gaboleh makan es krim sama mama, gapenting). Oke lanjut, terus aku ketemu kaos lucu gitu warna ijo gambarnya kucing, ijonya tuh lucu. Kan aku mau beli, trs aku nanya harganya berapa, ternyata 35rb, ya lumayanlah haha buat kaos2 di rumah. Trus kan aku minta uang ke papa, kata papa tawar jadi 20rb. Nah akhirnya gue balik ke toko itu dan nawar jadi 20, gakbisa. 25, juga gakbisa. 30, dapetnya bukan yang kucing tp kaos bergambar cover majalah gitu. Trus aku balik ke papa dan bilang gabisa, nah si papa ngotot aku disuruh nawar sampe bisa. Akhirnya gue bolak balik ke toko itu sampe 3 kali!!!! argh males banget udah gitu malu lagi. Akhirnya papa bolehin gue beli tanpa nawar, tapi kan gue udah terlanjur malu jadi ke toko nya lagi pas udah agak lama gitu. Gue baru nyadar pas mau beli baju kucing kalo lehernya gede gt, nah gue males kan akhirnya gue beli yan kaos 30rb yang gambar cover majalah dehhhh Trus abis itu aku balik ke papa, trus papa nanya harganya berapa, yaudah aku bilang aja 30 kan emang bener kan ya, trus kata papa "tuh kan emang disini tuh harus nawar" hahahha padahal kan gue beli yang emang harganya 30rb gakjadi yang kucing 35rb itu sih paaaaa wowowowoo




itu hari Minggu, hem hari Senin ada kejadian apa yaaaaa. oh iya hari Senen upacara sumpah panasnya gak nahan! trus Anggit mukanya merah banget kayak mau pingsan. Irsyad juga yang jadi pemimpin upacara kemaren udah oleng gitu trus pas ditanya tadi gimana perasaan nya pas oleng kata Irsyad "Iya gue takut matiiiiii" hahahaha itu namanya mau pingsan Irsyad bukan mati. Trus pas pulang tadi si Prima sama Hadi pacaran hihihi lucu bangetsssss jadi iri

Ohiya! gue baru nyadar kalo hari ini hari Rabu, tolol.
Hm pas hari Selasa ada apa yaaaaa? ohiya pas pulang sekolah kemaren gue sama Prima dan Noni nganterin Devina ke BP. Cuacanya udah mendung gitu, tapi kita gak khawatir lah paling ujan nya masih lama, orang ke BP aja gak nyampe 5 menit. Eh trus di trotoar menuju BP tau tau angin berhembus keras dan hujan deras mendera (apasih) trus gue sama Prima nyantai aja gak lari, eh tau tau ujan nya makin deres dan gak ada tanda2 mau berenti. Akhirnya kita sampe BP basah kuyup bener2 basah yang sampe celana dalem sama BH gityu wakakakaka. Trus pas mau balik ke sekolah kita bingung gimana nih, yaudah akhirnya kita lari gitu aja sambil keujanan kayak anak alay. ya gimana abis udah basah banget pake payung juga percuma. trus pas masuk gerbang tuh diliatin gitu ah malu parah. Trus pas di mobil jemputan gue kedinginan gitu, mana dianter paling terakhir lagi ah toke parah

Hari ini apa yaaaaaaa, ohiya gue tadi rapat gema tadi duduk sama grietha, dia gambar2 gitu gue bantuin dikit (baca: ngerusakin) yah orang itu gambar gambar nama gue juga kok wakaka trs ada nama si 'peep' nya dikit tapi di sembunyiin gitu diantara not-not balok ehihihihi. ehiya baru inget kan tadi gue nyalain komputer mau ngerjain sisa kartul sama ngerjain artikel gema ARGH theacademyistheacademyistheacademyis (tai).

so kiss me goodbyeeeeee, muach (geliy)
bubbye!

No comments:

Post a Comment