Saturday, February 21, 2009

just a few of friends

Huhuhu BBM naik, bonyok mau nabung.. ga bisa shopping sepuas dulu.. huhuhu
okeh, skarang gue mau hemat mat mat! HEMAT!

O ya, kmaren gue abis beli kcmta baruu, yesyes. Yang lama frame nya udah miring gitu, gue inget banget waktu itu penyebabnya karena diinjek temen di skolah. Tapi gue lupa diinjeknya sama syapa ya? hehe. Dan lo tau merk nya disney aw aw. Anak disney banget dah gua, ckck.. Sebenernya kacamata baru gue ini mirip2 juga sama kacamata gue yang lama. Kacamata gue yang lama 1/2 frame, warna nya orange+coklat gitu deh merk ya CK.. Kalo kacamata gue yang sekarang 1/2 frame juga warnanya item, ada ijo2 nya gitu. Ijo nya NGEJRENG bow, ckck. Yang gue suka, ada gmbr mickey nya gitu di samping nya :D betapa anak disney nya saia.. huahaha

Hm, di postingan kmaren kayaknya gue bilang postingan berikutnya akan nampilin tmn2 gue ya? hmm okeh bakal gue kenalin..

Let's start from Dinda.. Sepertinya gue banyak menyebutkan dia ya? huahahaha
Gue biasanya manggil dia si cadel. Soalnya dia ga bisa ngomong RR (iyalah nama nya juga cadel).. Dia juga sering ngatain gue si ileng (dari kata ireng, karena dia cadel so nyebut nya ileng.wkwk).. Cadel dan ileng sahabat lama (loh??). Ngga deng, gue ktmu Dinda pas di SMP doang, haha.. Dia anak nya ternyata seru bow.. Trus suka nyanyi dan b.ing nya jago, karena dia anak cadel (emang ada hubungannya ya).. Trus enak diajak kerjasama (baca: nyontek, KS dan bla bla bla) dia duduk di sebrang kanan dari meja gue.. Her chairmate is Anne

Oke, next we talk about Anne.. Bisa dibilang Anne yang paling rajin diantara kita b3 (Gue, Dinda, Anne).. Yah tapi kalo dia blom ngerjain pe-er ujung2nya ikutan ANPTPP juga a.ka Acara Nyalin Pe-er Teman Pagi Pagi, wkakakak. Gue sering manggil Anne jadi si piyik atau Inne. Gue ga tau arti pastinya piyik apa, tapi gue mengartikan piyik=anak kecil. Hahaha, abis dia imut bgd trs paling kecil diantara kita b3.. Kalo Inne gara2 nama adek nya dia Inne, dan Anne suka manggil gue jadi Memes (nama adek gue). Yah jadi Memes dan Inne deh, hahaha. Oh iya, Inne sama Memes seumuran loh, sama2 masih kelas 2 sd, hihi..

Hmm gue punya 3 temen SD, 2 diantaranya udah dari TK gue temenan sama mereka. Kita b4 masih keep contact, masih lumayan sering jalan bareng dan ngunjungin SD sama2.. Mereka adalah Trissi, Aliya, Difa. Perjalanan nya tuh panjang banget sampe kita bisa kayak gini :')
*gue jadi bernostalgia*..
Pas kelas 6, gue lupa awalnya gmna, pkoknya kita b4 jadi dekett banget. Then, pas mau makan2 ultah gue, ada 4 ank cwo yang mau ikutan makan, mereka adalah Risad, Iban, Alfr, dan Bima. Setelah itu kita b8 jadi deket. Seru banget kalo udah ngumpul b8. Byasanya base camp kita di rumah Trissi, haha. Kita ngerjain orang sama2, crita2, palakin orang sama2 (wkwk), jalan bareng sama2, gokil2an sama2 :').. Pas SMP kita semua misah. Yang satu sekolah cuma Alfr n Trissi doang. Sekarang gue, Aliya, Trissi, n Difa masih tetep keep contact. Tapi yang cwo sayang nya ngga huhu ;(
Oke deh gue kenalin aja satu2..

First, Trissi. Dia temen SD gue, temen TK malah, haha.. Sampe sekarang gue masih contact2an sama dia, baru jalan bareng kmaren malah. Haha anak nya cantik, baik, gokil, seumuran ma gue dan sekarang skolahnya di Global Prestasi School, Bekasi. Kita suka saling pinjem novel soalnya we lovt reading

Second, Aliya. Dia juga temen SD gue. Gue, Aliya, Trissi sukaaaa bnaget baca! sampe sekarang masih pinjem2an novel. Dia bersekolah di SMPN 12 Bekasi. Dia pinter, kmaren aja kalo ngga salah ikut Olimpiade Matematika.hihi tapi sayang nya ga lolos di babak kebrapaaa gitu lupa, hehe.

Third, Difa. Difa sekarang di SMPN 115 Jakarta (smabel). masih tetep keep contact, katanya dia mau pindah rumah ke Jakarta (rumahnya yang skarang di Bekasi).. Huhu semoga ga mempersulit kalo kita mau jalan bareng atau apa. Dia nari di prayaan harkitnas kmaren.hehe

Fourth, Risad. Sekarang di SMPN 109 Jakarta (ozone). Banyak yang suka gr2 wajahnya yang kliatan indo (dikiiiittt). Lagi nyari cwe, haha. Sering kita karain error karena smenjak pulang dari Padang jadi telmi, huahaha.. Manis kalo jadi cwe (gula kali yee?)

Fifth, Iban. Bestie Risad. Gokil abis. Banyak yang suka (i dont know why). Sekarang sekolah di Al-Izhar. Sekarang susah banget dihubungin, huhu.. Sering kita panggil Sissy karena sering jadi cwe a.k.a banci pas lagi ngumpul2. Mukanya cocok jadi cwe.
Sering jadiin bando gue aksesoris nya dia pas lagi berubah . hahaha

Sixth, Alfr. Alfr temen Iban pas lagi brubah, cuma yang satu ini dipanggilnya Veronica. Kalo triak kayak cwe, huahha. Sekarang sekolah di Global Prestasi School, Bekasi. Anaknya seru

Seventh, Bima. Masih ada keturunan Belanda, lucu, suka gambar2 gitu pas lg plajaran. Sekarang pindah rumah jadi ke BSD City, huhu jauh banget. Sekarang sekolah di Al-azhar BSD, haha gue ga tau singkatannya apaan, hm keanya albesd deh.

itu temen2 gue, blom kk2an+tmn2 gue di MSN, haha. Gue punya lmyn banyak kk2an. Gue sering curhat ke mereka, begitu pula gue nya.

Hm, gue sumpah hari ini nulisnya kacau banget! Bahasanya acak2an, ga seru, kea ga niat gitu.huhu
Oh iya, hari ini kakak nya eyang gue meninggal *inalillahi* dan tadi sekitar jam 9an keluarga yang di Jogja nelpon bokap gue. Bokap gue langsung nyari tiket yang paling cepet buat ke Jogja dan sekarang dia lagi otw Jogja. Pas bokap gue di telpon, gue udah mau berangkat ke rumah devina mau ngerjain tugas biologi bareng Anne, Dinda, sama Puput. But They called and...... gue ga jadi ke rumah devina.hehe gue ga tau b.ing nya.. Tuh kan bahasa gue kacau banget..ckck

Yasud gue sampe sini dulu. Smoga di posting yang selanjutnya gue udah baikan.
amin amin.
Babayy

May 26, '08

No comments:

Post a Comment