Saturday, February 21, 2009

old-to-hot

halo, bonjour, heya semuaaaa! post post yang itu tuh yang dibawah copy-paste nya blog gue yang di multiply wakakakak makanya udah lama bangeeeeet, jadi jangan heran ceritanya sudah sangat ketinggalan jaman

nah kalo yang dibawah itu old gossip sekarang HOT GOSSIP nya:
1. congrats prima-hadi (telat)
2. happy birthday marsha dan erfinnnn
3. erfin kangen deh muah
4. kemaren gue neriakin LAUDI sampe kencengggg banget trs kayaknya sih ketauan coba gue disitu terus sampe pertandingan 92 vs alarm selese mungkin ntr gue di datengin hihihi tapi laudi tuh kayak banci trs cina gt kan, trs kurussss tapi gak sekurus naufal jg sih, trs gebetan nya arza pas sd berarti adalah dia satu sd sama kacamata wakakakaka (jadi curhat)
5. gatau lagi apaan dan gue sekarang bosen bangeeeeet
6. dinda lg pergi, prima lg invis
7. memes minta gantian ah shit paling mau main di playhouse disney mau main bunnytown heroes zzzzzzzz

yaudah deh berhubung memes mau main kelinci warna warni yang bego tolol itu,
bye!

No comments:

Post a Comment